Sunday, May 26, 2013

Objek Wisata Nusa Dua Bali

Nusa Dua merupakan daerah yang terletak kaki pulau Bali dibagian tenggara pulau dan masih termasuk dalam wilayah kabupaten Badung. Berjarak sekitar 40 km dari kota Denpasar dan sekitar 15 km dari airport Ngurah Rai Objek wisata ini merupakan tempat wisata yang eksklusif di Bali, banyak pergelaran / event-event nasional maupun internasional digelar disini dan banyak hotel berbintang dibangun disini seperti  Nusa Dua Beach Hotel, Ayodya Resort, Grand Hyatt Bali, Nikko Bali, Swiss Grand Bali, Inna Putri Bali dll.

Nusa Dua Bali
Objek wisata Nusa Dua ini yang juga disebut dengan BTDC (Bali Tourism Development Complex ) sangat cocok bagi anda yang mendambakan wisata dengan ketenangan dan eksklusifitas serta merupakan tempat yang ramah untuk keluarga dan anak-anak, kawasan ini tertata dengan rapi dan bersih dengan taman-taman yang hijau dan dengan pengamanan yang terpadu dari pelaksana kawasan ini untuk menjaga keamanannya.

Adapun aktivitas yang anda bisa lakukan disini adalah salah satunya menikmati pemandangan pantai yang terkenal dengan pantai yang indah berpasir putih, berjalan-jalan di kawasan ini menikmati taman-taman disini.  Atau bisa juga bermain olahraga air seperti berselancar, parasiling, banana boat di Tanjung Benoa, pantai Geger, pantai Sawangan maupun mengunjungi Turtle Island (pulau Serangan) yang merupakan tempat untk konservasi penyu di Bali. Untuk kegiatan water sport ini anda bisa membeli tiket di tempat maupun lewat hotel tempat menginap anda.

Walaupun merupakan tempat wisata yang eksklusif, siapa saja boleh berkunjung kesini. Akses ke Nusa Dua bisa diakses dengan mudah dengan kendaraan. Kalau anda dari Denpasar atau Sanur anda bisa menggunakan jasa taksi maupun jasa transportasi pribadi yang menyewakan kendaraan/mobil di Sanur/Denpasar dan kalau ingin dengan biaya yang murah anda bisa juga ke sini dengan naik Bis Sarbagita yang merupakan transportasi massal program pemerintah untuk mengurangi kemacetan. Biaya tiket untuk bis Sarbagita jauh-dekat untuk umum adalah Rp. 3.500 jauh lebih murah dari taksi maupun transportasi lainnya.


No comments:

Post a Comment