Monday, December 30, 2013

Sewa Mobil Murah di Bali

Sewa mobil murah di Bali, ada ngga??, jawabannya ada. dengan perkembangan pulau Bali yang sangat pesat tentu saja di dibidang pariwisata akan diikuti oleh perkembangan akomodasi penungajangnya tidak terkecuali jasa penyewaan kendaraan baik itu mobil maupun sepeda motor.

Jika anda ingin menyewa mobil di Bali baik untuk keperluan wisata maupun bisnis, tidak akan kekurangan tempat / outlet renta / penyewaan mobil. Secara umum penyewaan mobil ini ada dua pilihan yaitu
1. Dengan sopir
2. Tanpa sopir

Jika anda baru pertama kali ke Bali kami rekomendasikan untuk menyewa mobil dengan sopirnya, mengapa?, karena untuk mencegah anda tersesat dan tentu dengan sopir yang sudah berpengalaman dalam pelayan jasa transportasi wisata di Bali. Dan jika anda sudah sering ke Bali anda bisa menyewa mobil / sepeda motor sendiri untuk berkeliling Bali.

Untuk tarif sewa mobil tergantung jenis mobil yang akan anda sewa dan biasanya sewa mobil untuk satu hari selama 10 jam kalau anda menyewa melebihi batas itu anda akan dikenakan biaya sewa tambahan, ini yang untuk sewa selama 1 hari, untuk bensin kalau tanpa sopir biasanya ditanggung sendiri. Semuanya itu tergantung juga dengan pilihan saat anda deal dengan pihak rental).

Secara umum tarif sewa untuk mobil keluarga seperti Apv, Senia maupun Avansa kisaran Rp 180.000 - Rp 200.000.  Kalau sepeda motor tarifnya Rp 50.000 per hari.

Nah, selama anda berkendara di Bali ingat patuhi  rambu-rambu lalu lintas supaya selamat....

Selamat berwisata di Bali,




No comments:

Post a Comment