Wednesday, June 12, 2013

Jasa Transportasi Wisata di Bali

Berwisata ke Bali merupakan impian kebanyakan orang, pulau ini memang spesial anugerah Tuhan untuk Indonesia. Dengan keunikan budaya dan keindahan alamnya membuat banyak orang ingin mengunjunginya untuk menikmati liburan di pulau tropis nan damai. Untuk mengunjungi objek wisata di Bali tentu anda akan memerlukan moda / jasa transportasi wisata yang nyaman dan aman untuk menikmati liburan anda.

Seiring dengan perkembangan pariwisata yang begitu pesat di pulau Bali akan diikuti pula oleh perkembangan akomodasi untuk mendukung kegiatan pariwisata dunia ini. Adapun akomodasi yang dimaksud adalah hotel, villa, penginapan maupun transportasi baik berupa bis, taksi, restoran maupun transportasi udara. 

Untuk transportasi antar kota atau ke tempat wisata kita bisa menggunakan sewa mobil, taksi, bis maupun dengan sepeda motor (ojek). Tentu untuk masing masing moda transportasi tersebut memiliki ke unggulan tersendiri, misalnya saja dengan menggunakan sepeda motor, seperti sudah diketahui bahwa sepeda motor merupakan moda transportasi yang paling fleksibel dan lebih cepat sampai ke tujuan karena bisa menerobos kemacetan yang sudah barang tentu kendaraan roda empat tidak bisa lakukan serta memotong jalan dengan melewati jalan pintas yang berupa gang-gang kecil serta sangat cocok untuk mereka yang ingin berpetualang tapi jeleknya saat hujan turun jadi ribet dan sangat memerlukan kondisi yang prima untuk bisa travelling. Dengan harga sewa sepeda motor Rp. 50.000 per hari anda sudah bisa menikmati petualangan ke tempat wisata.

Disamping dengan sepeda motor anda bisa menyewa mobil ditempat penyewaan mobil harga tergantung jenis kendaraan yang anda sewa mulai dari Rp. 150.000 perhari dan bensin di tanggung penyewa bisa tanpa maupun dengan sopir dan tentu anda akan kena biaya tambahan lagi jika dengan sopir.

Selamat berlibur di Bali, semoga liburan anda menyenangkan dan ceria bersama keluarga .....

No comments:

Post a Comment