Wednesday, April 17, 2013

Tentang Bali

Bali adalah salah satu dari ribuan pulau yang ada di indonesia, secara geografis pulau bali ter letak diantara pulau jawa dan lombok. Penduduk Bali tumbuh bersama kebudayaan lokal yang dipengaruhi oleh agama Hindu, dan dengan sistem adat istiadatnya yang masih dilestarikan dan membuat Bali terkenal seperti sekarang. Adapun sebutan orang bagi pulau ini misalnya pulau seribu pura, surga dari timur, pulau dewata, the last paradise.


about bali
Pura Bedugul

Banyak wisatawan yang datang ke Bali baik yang domestik maupun tamu mancanegara, untuk tamu mancanegara kebanyakan yang datang dari Australia. Dipulau Bali sangat kental dengan kegiatan adat, kebudayaan dan keagamaan. Tak heran jika setiap hari selalu saja ada upacara yang dilaksanankan oleh warga bali. Disamping wraga yang beragama hindu ada juga warga yang menganut agama Islam, Kristen maupun Budha. walaupun berbeda agama mereka hidup berdampingan saling menghargai dan menghormati.

Upacara di Bali
Sebahyang ke Pura

Selama anda di Bali anda bisa melihat wisata alam seperti gunung Batur di Kintamani, Jatiluwih pemandangan hamparan sawah, Kuta dengan pantainya, Ubud dengan monkey forest disamping itu anda juga bisa menyaksikan atraksi budaya seperti tari kecak, tari barong dan juga tidak ketinggalan wisata kuliner.

Tidak ada ruginya menempatkan bali sebagai tempat tujuan wisata anda, Selamat menikmati liburan di Pulau Bali.
Sunset Pantai Di Bali
Sunset Bali


No comments:

Post a Comment